Kamis, 13 Januari 2011

Inilah Desain Bentuk Flashdisk yang Terinspirasi Dengan Superhero


Flash disk telah menjadi salah satu aksesoris komputer paling disesuaikan bahwa kita telah terlihat sejak, ? ? baik, pernah! Aku menulis sepotong besar di website saya yang lain Minervity.com beberapa waktu yang lalu di mana saya mendaftarkan flash drive paling kreatif dan gila sampai saat ini, dan sejak itu, telah dihasilkan cukup mengikuti. Namun, yang sudah lama dan waktu perubahan dan desain mendapatkan lebih canggih dan halus.

Hari ini kita dapat, AOT bahkan pergi ke sebuah toko, itu tidak jadi, AOT benar-benar peduli apa pun jenis toko itu, tanpa tersandung di beberapa drive flash untuk komputer kita. Kita memiliki kebutuhan besar untuk ruang penyimpanan, yang, AOS pasti, tetapi sebagai kapasitas penyimpanan tumbuh, saya pikir kita, ??ll membeli flash drive kurang. Nah, di sini, AOS mana persamaan aneh benar-benar dimulai. Setiap hari kapasitas penyimpanan tumbuh pada gadget kita, tetapi setiap hari penyimpanan yang diperlukan untuk menyimpan satu file juga meningkat, jadi jika kita membeli flash drive berkurang karena peningkatan kapasitas penyimpanan, maka kita, ??re pasti mulai memenuhi batas dari apa yang kami memproduksi yang perlu disimpan.

Mimobot, perancang eksklusif USB flash drive penjual, telah merilis seri pertama di baris karakter DC Comics berbasis USB flash drive. Seri pertama Batman yang menampilkan Batman, Robin, The Joker dan Catwoman, tetapi Mimobot juga akan merilis Superman, The Flash dan Green Lantern kemudian pada bulan Februari. Pastikan untuk menandai kalender anda penyebab ini adalah satu waktu hanya menawarkan.

Seri ini akan diproduksi dalam sepotong batch 5.000 dan akan menjadi barang kolektor Saya yakin. Harga untuk masing-masing USB flash drive ini adalah antara $ 19,95 dan $ 59,95 dan membawa antara 2GB-16GB, tapi itu, AOS harga kecil untuk membayar beberapa item kolektor paling keren Anda bisa mendapatkan memegang. Saya yakin ini akan menjadi berharga seperti beberapa orang pahlawan tindakan yang saat ini bernilai ribuan dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar